Sukses

Pengacara Helen: Kevin Aprilio Ini Penipuan Bukan Wanprestasi!

Perseteruan Kevin Aprilio dan Helen Yosita kembali hangat. Menurut pengacara Helen, Kevin tidak memiliki keinginan untuk bicara baik-baik.

Perseteruan Kevin Aprilio dengan Helen Yosita Gunawan kembali hangat. Beberapa waktu lalu, putra musisi Addie MS dan Memes menyangkal tuduhan penipuan dalam kerja sama pembuatan album untuk Helen. Kala itu, melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang mengatakan perjanjian yang tidak dipenuhi bukan sebagai pelanggaran penipuan, melainkan wanprestasi.

"Saya bawa ini ke saksi hukum di Unversitas Indonesia, dia bilang ini pidana karena Kevin bikin step banyak. Ada yang dilakukan, ada yang tidak. Dari step itu ada satu step yang dijalankan setengah hati itu memang wanprestasi, tapi kalau tidak dijalankan itu menipu, bohongin orang. Itu yang kami laporkan," ujar kuasa hukum Helen, Rivai Zakaria di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (25/11/2013).

Selain itu, pentolan Aprilio Kingdom ini juga dianggap tidak memiliki keinginan untuk berbicara baik-baik kepada Sriyatin dan Helen. Bahkan, Kevin terkesan mempertahankan uang sisa perjanjian tersebut.

"Kesan saya dia mempertahankan uang itu milik dia. Padahal kan itu bukan uang miliknya karena masih belum selesai (proyeknya). Kalau bicara soal damai, dia harusnya bicara baik-baik ke ibu (Sriyatin), saya buatkan surat damai," katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kevin Aprilio dilaporkan ke polisi oleh Sriyatin yang merasa telah dibohongi. Waktu itu, Kevin menjanjikan bakal membuatkan anak Sriyatin, Helen Yosita Gunawan sebuah album musik.

Namun di tengah jalan Sriyatin membatalkan perjanjian karena kesal Kevin baru membuatkan sebuah single. Padahal dirinya telah merogoh kocek Rp 2,5 miliar untuk proyek ini.(Ras/Mer)