Sukses

3 Bidadari Bakal Saingi Trio Macan

Trio baru ini siap menyalip kesuksesan Trio Macan.

Eksisnya Trio Macan membuat trio dangdut 3 Bidadari siap menyalip kesuksesan mereka. 3 Bidadari pun hadir dengan trend musik dangdut yang kini banyak digemari.

"Kita melihat dangdut yg dibawakan oleh Trio itu hanya Trio Macan, makanya kita coba keberuntungan. Kita ngikutin trend musik sekarang kan dangdut lagi naik daun. Banyak penyanyi dangdut bermunculan," kata Tiara salah satu personilnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (25/11/2013)

3 Bidadari yang terdiri dari Mitha, Muthia dan Tiara ini baru saja meresmikan single perdana mereka. Untuk pemilihan namanya sendiri, 3 Bidadari berharap bisa mendapatkan keberuntungan .

"Namanya 3 Bidadari itu alasannya simpel aja, biar mudah diingat, bidadari itu kan cantik, anggun dari filosofi itu kita yakin punya nilai jual," ujar Tiara.

Lalu, apakah 3 Bidadari yakin bakal sukses seperti Trio Macan? "Kita pikir mereka saja (Trio Macan),  bisa kenapa kita tidak selagi ada kesempatan. Makanya kita baru saja mengeluarkan single berjudul Kepo Banget, yang genrenya dangdut koplo yang diproduseri Sony D'rickson," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.