Sukses

Ada Politik di Balik Gugatan Istri Pertama Bupati Kotawaringin?

Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi, menyebut pernikahannya dengan Vita KDI sengaja dihembuskan karena unsur politik.

Bupati Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Supian Hadi, menyebut kabar pernikahannya dengan pedangdut Novita Anggraini alias Vita KDI sengaja dihembuskan karena unsur permainan politik

"Kalau kita bisa melihat lebih dalam, kental sekali nuansa politiknya," ucap Supian saat dihubungi wartawan, Selasa (26/11/2013).

Ia tak mengerti bagaimana masalah pernikahan dirinya dengan Vita KDI bisa menuai permasalahan yang berujung pada kasus hukum.

"Intinya adalah ini masalah politik, bukan masalah cinta. Tapi dibuat seolah olah-olah ini tentang masalah cinta," paparnya.

Tak mau masalah berlarut-larut, Supian memilih untuk diam dan menyerahkan berbagai persoalan terkait pernikahan dengan Vita KDI yang kini dialaminya kepada tim kuasa hukumnya.

"Biarkan nanti pengacara saya yang mengurusnya. Karena sudah saya serahkan semua ke pengacara saya. Saya lebih baik diam untuk tidak memperkeruh suasana," katanya.

Seperti diketahui, Supian Hadi dilaporkan istri pertamanya, Iswanti ke Polda Metro Jaya karena menikah lagi dengan Vita KDI tanpa sepengetahuan dan izin dari Iswanti. Supian dianggap telah melakukan kejahatan terhadap perkawinan dan dijerat dengan Pasal 279 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini