Sukses

Nikahi Vita KDI, Bupati Kotawaringin Timur Curhat di YouTube

Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi, akhirnya berkomentar soal gugatan istrinya, Iswanti lantaran menikah lagi dengan Vita KDI.

Bupati Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Supian Hadi, akhirnya berkomentar soal gugatan istrinya, Iswanti ke Polda Metro Jaya lantaran dikabarkan menikah lagi dengan pedangdut Novita Anggraini alias Vita 'KDI'.

Akan tetapi, Supian menyampaikan komentarnya melalui cara yang cukup unik. Tak melakukan jumpa pers, ia malah menyampaikan keluh kesahnya terkait masalah pernikahan dengan Vita 'KDI' melalui situs YouTube.

"Hanya lewat syair yang saya ciptakan dan lewat lagu yang saya nyanyikan, saya bisa mengeluarkan isi hati saya atas segala permasalahan yang saya alami saat ini," ucap Supian saat dihubungi wartawan, Selasa (26/11/2013).

Dalam video berdurasi 3 menit 57 detik itu, Supian mengungkapkan isi hatinya atas laporan sang istri ke Polda Metro Jaya terkait kabar pernikahan dengan Vita 'KDI'.

Yang menarik, adalah kata-kata yang terdapat dalam opening video yang diunggah oleh Supian. Dalam video yang berisi nyanyian lagu berjudul Isi Hati itu, tertulis kalimat "Lagu ini adalah curahan isi hati atas semua jawaban masalah hidup ini. Dan aku hanya bisa diam dalam kesendirian."(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.