Sukses

Andi Soraya Digugat Cerai karena Pemalas dan Tidak Penurut?

Biduk rumah tangga Andi Soraya dan Rudi Sutopo sedang di ujung tanduk. Rudi mengaku tak tahan dengan sikap Aya.

Biduk rumah tangga Andi Soraya dan Rudi Sutopo sedang di ujung tanduk. Rudi mengaku tak tahan dengan sikap Aya, sapaan Andi, yang tak pernah melayani suami dengan baik. Setidaknya ada dua hal yang menjadi alasan Rudi menalak cerai Aya.

"Lebaran kemarin, pas Idul Adha, Pak Rudi sibuk mengurus hewan kurban, Bu Andi malah masih tidur di rumah. Sering kayak gitu, bukannya menyiapkan pakaian untuk Pak Rudi, Bu Andi malah masih tidur," ujar kuasa hukum Rudi Sutopo, Inta Amelia dihubungi wartawan via telpon, Selasa (26/11/2013).

Selain itu, Aya juga dianggap kerap tidak menuruti perkataan suami. Beberapa kali dirinya pergi ke luar dengan berpakaian seksi tanpa sepengetahuan Rudi.

"Yang buat klien kami marah, Bu Andi peranh pergi ke acara pakai baju terbuka dan menari di depan banyak orang. Padahal Pak Rudi sudah ingatkan berapa minggu sebelum acara, Pak Rudi bilang kalai dia tetap datang (ke acara tersebut), maka pernikahannya tinggal menghitung hari," imbuhnya.

Kemudian, Rudi juga membantah adanya pihak ketiga di dalam rumah tangganya dengan Aya.

"Pihak ketiga nggak ada. Mereka benar-benar murni ingin cerai karena perbedaan prinsip, visi, dan misi dalam menjalankan hubungan rumah tangga," pungkas Inta. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.