Sukses

Ruben Onsu: Komentar Farhat Abbas Bikin Rating Naik

Tantangan adu jotos yang dilontarkan Al Ahmad Dhani kepada Farhat Abbas tak lepas dari komentar si pengacara yang terkesan nyinyir.

Tantangan adu jotos yang dilontarkan Al Ahmad Dhani kepada Farhat Abbas tak lepas dari komentar si pengacara yang terkesan nyinyir di twitter. Meski begitu, Ruben Onsu melihat pernyataan Farhat di jejaring sosial ini bisa mendongkrak rating infotainment.

"Sekarang kan belum ada kasus cerai atau yang seru. Kalau buat infotainment, (kasus Farhat) seru. Enak malah jadi ada bahan, rating juga naik. Justru kalau nggak ada dia, nggak seru dunia infotainment," kata Ruben di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013).

Farhat memang dikenal berani mencibir siapa saja di twitter. Dari kasus Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting hingga kecelakaan maut Dul Ahmad Dhani pun tak lepas dari sorotannya.

Tapi, Ruben berharap Farhat tidak menyindir dirinya di twitter. "Kalau dia komentari saya, saya bom dia di acara infotainment," tandas suami Wenda Tan itu.

Namun menurut mentalis, Deddy Corbuzier, justru pernyataan Farhat di jejaring sosial, masih kurang heboh. Seharusnya Farhat menerima tantangan kedua anak Ahmad Dhani di ring tinju bukan hanya berani lewat twitter doang [baca: Deddy Corbuzier: Farhat Abbas Kurang Lebay].(Jul/Mer)

Baca juga:
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini