Sukses

Elton John: Pemain <i>Reality Show</i> Itu Artis Jadi-jadian!

Elton John mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan, pemain dalam reality show hanya membuat malu artis sungguhan. Apa maksudnya?

Saat ini, dunia hiburan memang diwarnai oleh berbagai acara. Salah satunya yang menjamur adalah reality show, khususnya Keluarga Kardashian dalam Keeping Up With The Kardashian.

Ternyata tak semua orang menyukai raelity show. Penyanyi asal Inggris Elton John secara mengejutkan mengungkapkan keprihatinannya pada reality show. Menurut Elton john, reality show hanya acara sampah. Pemainnya pun bukan artis sungguhan.

"Artis dalam reality show itu tak memiliki kemampuan. Mereka hanya menjadi diri mereka sendiri dan menceritakan tentang kehidupan pribadi mereka," ujar Elton John, dilansir dari Contactmusic, Rabu (27/7/2013).

Bahkan, Elton John menilai jika orang-orang dibalik reality show hanya mengejar popularitas semata. "Acara reality show di televisi itu diisi oleh orang-orang seperti mimpi buruk. Mereka benar-benar menghambakan ketenaran."

"Mereka hanya ingin popuker, apapun risiko yang mereka hadapi. Bahkan, mereka pun akan rela disuruh untuk bunuh diri jika memang itu bisa menaikan rating acara mereka."

Selain itu, Elton John menyayangkan karier Linday Lohan. Bagi Elton John, Lindsay Lohan adalah aktris berbakat. Sayangnya, ia menjadi korban dari popularitas. "Ketenaran yang yang sangat besar membuat Lindsay Lohan terjerembab."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini