Sukses

Dua Kali Bulan Madu, Istri Delon Belum Berhasil Hamil

Bulan madu sudah dua kali dilakukan Delon dan Yeslin Wang. Namun begitu, keduanya tetap saja belum diberi momongan.

Dua tahun sudah Delon dan Yeslin Wang menikah, tepatnya pada 20 Mei 2011. Namun begitu, hingga kini pasangan tersebut belum juga karuniai keturunan.

Padahal, segala cara sudah dilakukan Delon dan istri untuk bisa mendapatkan buah hati. Keduanya bahkan sampai dua kali menjalani bulan madu, yakni ke Eropa dan tempat eksotis di Raja Ampat, Papua. Namun Tuhan sepertinya belum mengizinkan menitipkan anak untuk pasangan tersebut.

"Ternyata tidak berhasil, belum juga dikasih momongan. Susah untuk diprediksi soal kehamilan," ucap Delon saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2013).

Sebagai seorang wanita, Yeslin mengaku sudah sangat ingin memiliki buah hati. Meski begitu, Yeslin bersabar dan percaya kalau suatu saat Tuhan akan memberikan anak seperti yang mereka inginkan. "Kalau dikasih, ya kami sangat mensyukuri, tapi kan belum, jalanin saja," ujarnya.

Bahkan, mereka berencana untuk melakukan bulan madu ketiga ke benua Afrika. "Nanti kami mau ke Libia, buat kelanjutan honeymoon berikutnya," kata Delon seraya tersenyum. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.