Sukses

Belum Dirilis, Lagu Milik Beyonce Sudah Bocor di Internet

Single 'God Made You Beautiful' milik Beyonce Knowles, sering dinyanyikan untuk meninabobokkan Blue Ivy.

Beyonce Knowles, penyanyi sekaligus istri dari Jay-Z telah merampungkan satu single terbarunya yang diberi judul God Made You Beautiful. Rencananya lagu terbarunya ini akan dirilis pada 25 November lalu, namun sebelum resmi dirilis, lagu tersebut sudah terlebih dahulu bocor di internet.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost baru-baru ini, bocornya lagu tersebut diketahui saat munculnya sebuah video di YouTube yang berdurasi 4.30 menit dimana backsound lagu tersebut ternyata diambil dari lagu God Made You Beautiful. Sampai saat ini masih belum jelas, apakah memang dari pihak Beyonce yang sengaja merilis lagu tersebut.

Atau, memang ada pihak yang sengaja merilis lagu tersebut lewat video tersebut. Namun, yang jelas lagu tersebut memang terdengar sangat baru dan belum ada di album-album sebelumnya.

God Made You Beautiful dipercaya akan menjadi single andalan dari album terbaru dari Beyonce. Namun, memang belum pernyataan resmi soal kapan pasti album Beyonce akan dirilis.

Lebih lanjut, lagu God Made You Beautiful ini sering ia nyanyikan untuk meninabobokkan Blue Ivy. Bagi Beyonce, Blue Ivy adalah satu-satunya karunia yang membuatnya kuat menjalani segala tantangan dalam hidupnya. (Ars)


Baca: Beyonce Nina Bobokan Anaknya dengan Single Terbaru


Berikut video God Made You Beautiful yang diunggah ke YouTube:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini