Sukses

Bupati Kotim Malah Tuduh Istrinya Yang Selingkuh

Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Supian Hadi, belum juga bicara soal pernikahannya dengan pedangdut Vita 'KDI'.

Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Supian Hadi, belum juga bicara soal pernikahannya dengan pedangdut Vita 'KDI'. Ia juga belum buka suara terkait pelaporan istrinya, Iswanti, ke Polda Metro Jaya atas tuduhan kejahatan dalam pernikahan.

Namun, lagu yang dinyanyikan Supian berjudul Menjauh Darimu yang diupload di situs YouTube, seperti menjelaskan kondisi rumah tangganya dengan Iswanti, juga rumor pernikahannya dengan pedangdut Vita 'KDI'.

Menyimak liriknya, Supian seperti tengah menumpahkan isi hatinya terhadap pernikahan dengan Iswanti. Lagu yang dinyanyikan Supian juga menjadi topik pembahasan di kolom komentar situs YouTube.

'Kau dustai aku, telah selingkuh dengan yang lain. Dan kini kau inginkan aku, kembali denganmu. Kau sungguh terlalu, telah bercinta dengan yang lain. Kaupun tahu, siapa dirinya, teman baikku' begitu penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Supian Hadi.

Dari lirik lagu tersebut jelas bercerita tentang perselingkuhan. Namun siapa yang berselingkuh masih belum jelas. Apakah Supian yang menuduh Iswanti berselingkuh atau sebaliknya. Supian juga belum bisa dihubungi terkait lirik lagu yang ia nyanyikan itu.

Soal masalah kasus hukum yang dilaporkan istrinya, Supian menyerahkan sepenuhnya pada tim kuasa hukumnya.

"Biarkan nanti pengacara saya yang mengurusnya, karena sudah saya serahkan semua ke pengacara saya. Saya lebih baik diam untuk tidak memperkeruh suasana," kata Supian, beberapa waktu lalu.

Video curhatan Supian Hadi diunggah ke situs Youtube pada 23 November 2013 lalu, saat kisruh rumah tangga sang bupati mengemuka ke publik. Hingga Kamis (28/11/2013), sudah 4000 orang yang menyaksikan video 'curhatan' sang bupati muda itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.