Sukses

Kim Kardashian Dianggap Marilyn Monroe Modern, Setuju?

Kim Kardashian kerap disandingkan dengan Marilyn Monroe karena kisah percintaan dan kesan bom sex keduanya memiliki kemiripan.

Setujukah Anda jika Kim Kardashian dianggap sebagai bentuk modern artis kontroversial era 1950-1960an, Marilyn Monroe? Keduanya memang sama-sama menjadi sorotan publik lantaran kisah percintaan dan kesan bomb sex mereka. Dikutip baru-baru ini, Carine Roitfeld, seorang model, penulis, dan mantan editor chief di Vogue Paris mengatakan bahwa perilaku keduanya hampir mirip.

Kim dinilai sangat fashionable, mengikuti dan memadukan gaya-gaya masa kini. "Kim memang sangat cantik dan mengikuti fesyen. Dia sangat ramah dan pekerja keras. Sepertinya dia tidak pernah berpesta mabuk-mabukkan di bar," tukas Roitfeld.

Bukan lagi rahasia jika Kim Kardashian memiliki tubuh yang seksi. Ukuran payudara dan pantatnya membuat banyak wanita mendelik iri. Maka tak jarang banyak sekali kaum Hawa yang berusaha tampil menurut referensi gaya ibu satu anak ini. Tentu masih ingat dengan foto seksi Kim yang diunggah ke Instagram dan Twitter demi memamerkan bentuk bokong dan gunung kembarnya pasca hamil.

Selain kontroversial karena foto-foto seksinya, Kim juga terus disoroti lantaran sering bergonta-ganti pasangan. Suaminya yang pertama Damon Thomas kabarnya membiayai banyak operasi plastik yang dilakukannya. Sedangkan suami keduanya, Kris Humphries diputuskan sepihak setelah 72 hari menikah. Lantas sebelum menjalankan pernikahannya yang tertunda dengan kekasihnya, Kanye West, Kim Kardashian sudah mempunyai seorang anak bernama North West.

Sedangkan Marilyn Monroe adalah seorang artis, model, dan penyanyi yang sudah menikah tiga kali dan semuanya berakhir dengan perceraian. Namun artis yang kerap tampil dengan gaya rok tersingkap dalam fotonya ini dikabarkan berselingkuh dengan presiden ke-35 Amerika, John F. Kennedy serta beberapa pria termasuk Robert Kennedy, adik John. Hingga akhirnya Marilyn dikabarkan overdosis pada 1962. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marilyn Monroe tak pernah tahu siapa ayahnya. Ibunya, Gladys, memiliki masalah psikis dan harus ditempatkan di lembaga penanganan mental.

    marilyn monroe

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini