Sukses

Film Asmirandah & Jonas Rivanno Rilis Trailer Perdana

Di luar masalah pernikahan yang dihadapi Asmirandah dan Jonas Rivanno, sebuah trailer dari film omnibus bertajuk 'Isyarat' resmi dirilis.

Di luar masalah pernikahan yang kini tengan dihadapi oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno, sebuah trailer dari film omnibus bertajuk 'Isyarat' resmi dirilis.

Menghadirkan 5 sutradara muda berbakat asal tanah air yakni Monty Tiwa (Lost and Found), Asmirandah (Teman Bayangan), Reza Rahardian (Gadis Indigo), Donny Alamsyah (Tanda Bahaya) dan Adhyatmika (Flora), film yang terbagi dalam lima cerita ini menampilkan isu "Phenomenon" dan "Indigo".

Diketahui, meski masing-masing film memiliki alur cerita yang berbeda, hampir semua tokoh-tokoh dalam film ini harus berjuang untuk mengerti kekuatan dan eksistensi mereka di tengah dunia yang semakin kacau.

Tampil sebagai salah satu sutradara sekaligus pemain, Asmirandah unjuk gigi dalam film pendek pertamanya yang bertajuk 'Teman Bayangan'. Di sana, selain menyuguhkan Jonas sebagai salah satu pemeran utama, film ini juga menampilkan Mischa Chandrawinata yang berperan sebagai Titan, teman satu kuliahnya.

Konon, bagi Asmirandah, menjadi sutradara adalah sebuah kenikmatan baru yang ia rasakan di industri film Tanah Air. "Ini adalah fokus yang saya harus bagi dua antara menjadi pemain dan sutradara." tutur Asmirandah,

"Kalau semisalnya dibandingin, dua-duanya punya kenikmatan yang berbeda. Kalau jadi pemain saya merasa puas bisa memerankan suatu karakter, saat jadi sutradara pun saya bisa merasa puas untuk memvisualisasikan sesuatu. Itu beda rasanya." lanjutnya.

Sedikit menyimak filmnya, Teman Bayangan bercerita mengenai Fly (Asmirandah), seorang gadis yang memiliki seorang teman khayalan berbentuk malaikat bernama Angel (Jonas Rivanno). Selain itu, tak hanya menampilkan kisah cinta segitiga yang hadir pada ketiga pemainnya, film ini juga akan berfokus pada kartakter Fly yang diceritakan bisa melihat hal-hal yang tak mampu tampak di mata orang awam.

Rencananya, bila tidak ada aral melintang, film yang tergabung dalam omnibus "Isyarat" ini akan dirilis serempak pada 12 Desember 2013 mendatang.(Feb)

Baca berita sebelumnya:
MUI: Jangan Karena Cinta Jadi Murtad
Batal Nikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno Cekcok?
Jonas Rivanno Bisa Rujuk dengan Asmirandah, Asalkan...
Pengacara Bantah Jonas Rivanno Kabur
Jonas Rivanno Tak Mau Datangi Sidang Batal Nikah
Bila Batal Nikah Dikabulkan, Asmiranda Harus Jalani Masa Iddah
Pernikahan Dibatalkan, Jonas Rivanno Minta Maaf ke Asmirandah
Mualaf Lagi, Asmirandah-Jonas Rivanno Tetap Tak Bisa Bersatu
Meski Batal Nikah, Status Asmirandah Tetap Janda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.