Sukses

'GAGADOLL' Siap Puaskan Little Monster!

Lady Gaga akan puaskan para Little Monster lewat GAGADOLL, sebuah boneka yang diciptakan sama persis dengan penyanyi aslinya.

Ingin mendengar Lady Gaga, sang Mother Monster bernyanyi secara langsung di hadapan Anda? Bersabarlah karena negara Sakura, Jepang, tengah menciptakan hasil karya berteknologi tinggi bagi dunia hiburan internasional. Pasalnya Lady Gaga dibuatkan sebuah boneka yang bisa bernyanyi.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy, Rabu (27/11/2013), sebuah boneka yang diberi nama 'GAGADOLL' diciptakan sama persis dengan penyanyi aslinya. Dan hebatnya, 'GAGADOLL' dapat menyanyikan penggalan lagu hits terbaru Lady Gaga yang berjudul Applause.

Boneka ini semakin terlihat unik karena untuk membuat boneka tersebut bernyanyi, Anda harus memeluknya dan menempel kepala Anda ke dada 'GAGADOLL' layaknya sepasang kekasih maka barulah boneka ini akan menyanyikan lagu Appaluse untuk Anda.

Meskipun pada akhirnya belum jelas apakah boneka itu akan dijual secara bebas atau hanya menjadi bagian promosi atas rilisnya album terbaru Gaga, Artpop, tetap saja hal ini menjadi terobosan dan trend baru yang akan menghebohkan ranah hiburan dunia.

Anda penasaran dengan 'GAGADOLL' ? Tenang saja, Universal Music Group Japan sudah merilis video teaser pembuatan dan uji coba 'GAGAGDOLL' tersebut. (Ars)


Berikut videonya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini