Sukses

Adegan Seks Dibuang, Evan Rachel Wood Kecewa

Evan Rachel Wood mengaku kecewa dengan penghapusan adegan seks yang dilakukannya bersama Shia Labeouf di film 'Charlie Countryman'.

Aktris Hollywood Evan Rachel Wood mengaku kecewa dengan penghapusan adegan seks yang dilakukannya bersama Shia Labeouf di film 'Charlie Countryman'. Dikutip dari harian online Ace Showbiz, Kamis (28/11/2013), pemotongan itu dilakukan untuk memenuhi permintaan pihak produser yang ingin memasukkannya ke rating remaja.

Namun demikian, tak sepaham dengan keputusan itu, Evan pun akhirnya mengungkapkan kekesalannya melalui akun Twitter pribadinya.

"Setelah melihat potongan baru dari film Charlie Countryman, saya ingin berbagi kekecewaan saya dengan MPAA yang memutuskan untuk menyensor adegan seks." ucap Rachel kecewa.

"Adegan di mana dua karakter sedang bercinta terpaksa dibuang karena seseorang merasa jika seorang pria memberikan wanita seks oral akan membuat orang lain merasa 'tidak nyaman'." lanjutnya menambahkan.

Namun demikian, meski sudah melayangkan kekecewaannya, belum ada tanggapan lagi dari pihak MPAA (National Association of Theater Owners) mengenai pemotongan tersebut.

Seperti diketahui, film berjudul asli 'The Necessary Death of Charlie Countryman' ini pertama kali ditayangkan pada 21 Januari 2013 di Festival Film Sundance 2013 dan sempat berkompetisi di Festival Film International Berlin ke-63. Disutradarai oleh Fredrik Bond, film ini juga menampilkan bintang-bintang lain seperti Shia Labeouf, Mads Mikkelsen, dan Rupert Grint.

Kisahnya sendiri mengetengahkan seorang pria biasa bernama Charlie Countryman (Shia LaBeouf) yang mengalami perubahan besar dalam hidupnya setelah bertemu gadis Rumania bernama Gabi Banyai (Evan Rachel Wood).

Gabi ternyata sudah menikah dengan seorang bos penjahat bernama Nigel (Mads Mikkelsen). Nigel cukup berbahaya dan memiliki gangguan mental meskipun di belakangnya mempunyai banyak anak buah.

Charlie yang berseteru dengan Nigel pun rela melakukan apa saja demi bisa menyelamatkan Gabi. Akan tetapi sebuah pilihan ekstrim harus dihadapinya saat Charlie diminta untuk mati demi Gabi.

Dalam sebuah trailer, terdapat adegan unik dimana awalnya Charlie berbicara mesra oleh Gabi hingga keduanya merasa sangat bahagia. Setelah berpamitan, Charlie yang terlanjur senang pun berlari sangat kencang hingga ia malah tertabrak mobil saat berada di tepi trotoar.

Penikmat film Inggris bisa menyaksikan Charlie Countryman di bioskop yang bakal tayang secara perdana pada 8 November 2013 mendatang. Semoga saja film ini bisa tiba di Indonesia.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini