Sukses

Al dan El Menolak Disuruh Maia Minta Maaf kepada Farhat

Kedua putra Ahmad Dhani, Al dan El rupanya masih ingin pertandingan tinjunya melawan Farhat Abbas digelar. Mereka menolak permintaan Ibundanya, Maia Estianty untuk meminta maaf kepada Farhat dan mengakhiri rencana adu jotos di ring tinju.

"Al dan El dengan tegas menolak minta maaf kepada orang tersebut (Farhat)," kata Dhani saat menggelar jumpa pers di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (29/11/2013)

Dhani mengaku tahu permintaan Maia itu dari Al hari ini. Sebelumnya, diakui Dhani, Al ditelepon langsung oleh Maia. Mendengar hal itu, Dhani pun geram. "Saya sudah minta Maia harus jelaskan. Dan dia (Maia) jawab oke," ucapnya.

Selain itu, Dhani terheran-heran mengapa Farhat akan berhenti menghujat dirinya bila Maia yang menyuruhnya. Kata dia, ada hubungan apa Farhat dengan Maia.

"Perlu diklarifikasi kenapa Maia masa menyuruh Farhat untuk hujat saya dan minta anaknya nggak marah. Salah saya apa?," ujar Dhani.

Diberitakan sebelumnya, El dan Al menantang Farhat Abbas adu jotos di ring tinju. Mereka kesal karena ayahnya kerap kali dihina pengacara muda itu melalui Twitter. El pun sudah mendaftarkan jadwal pertangingannya ke Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina), namun ditolak oleh Pertina karena alasan perbedaan usia dan berat badan yang cukup jauh. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.