Sukses

Belum Cerai Minta Harta, Andi Soraya Dinilai Matre

Belum juga cerainya disidangkan, Andi Soraya sudah minta harta gono-gini yang tak sedikit. Akibatnya, Andi pun disebut matre.

Andi Soraya menyinggung suaminya, Rudi Sutopo untuk membagi dua harta yang dimiliki setelah mereka menikah. Ya, mereka memang akan bercerai. Namun, sidang perdana perceraian baru akan dimulai pada 4 Desember 2013.

"Ada 18 item harta yang diminta oleh Andi Soraya pada Pak Rudi," kata Intan Amilia, pengacara Rudi, saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013)

Memang, dalam tuntutannya, Andi menyebut 18 item harta itu sebagai harta bersama. Padahal kata Mada L Mardanus, pengacara Rudi lainnya, tak semua yang disebut Andi milik kliennya.

Tuntutan yang diminta Andi dinilai Mada terlalu prematur. Apalagi sidang perceraian belum dimulai. "Sekarang cerai dulu lah, baru bicarakan harta gono-gini. Semakin jelas sifat matre dia (Andi) kalau begini caranya," ujar Mada

Adapun 18 item yang diminta Andi beragam. Mulai dari mobil mewah, tanah dan bangunan, sampai sejumlah rekening di beberapa bank. Untuk mobil sendiri ada BMW sport, BMW sport seri 351i, Mercedes, Toyota Alpard Vellfire, Porche dan Ferrari, Honda CRZ, dan Trail 250 cc.

Rencana perceraian Andi dan Rudy awalnya disebut-sebut karena adanya orang ketiga, Steve Imanuel. Steve merupakan bekas teman hidup Andi. Kabar itu lalu dibantah Rudi. Dia ingin bercerai karena Andi dianggap tak bisa menjalankan kewajiban sebagai istri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.