Sukses

Naga `The Hobbits` Bakal Terbang di Atas Selandia Baru

Menjelang peluncuran sekuel kedua The Hobbits yang bertajuk 'Desolation of Smaug', sebuah gagasan besar dikabarkan akan segera dikerjakan.

Menjelang peluncuran sekuel kedua The Hobbits yang bertajuk 'Desolation of Smaug', sebuah gagasan besar dari New Line Cinema dikabarkan akan segera dikerjakan.

Rencananya, pada 13 Desember 2013 nanti di saat karya terbaru Peter Jackson tersebut resmi dirilis, sebuah pesawat Boeing 777-300 milik penerbangan Selandia Baru akan terbang menggunakan stiker raksasa bergambar Smaug, sosok naga yang menjadi musuh utama di film ini.

Selain itu, guna merayakan kelahiran The Hobbits: Desolation of Smaug di industri perfilman Hollywood, dua replika Elang raksasa yang sempat muncul di film pertama juga dipajang di depan pintu masuk bandara.

Diharapkan, dengan adanya dukungan penuh yang diberikan oleh perusahaan penerbangan Selandia Baru, keinginan masyarakat setempat untuk menonton film bergenre fantasi itu akan semakin terpacu.

Seperti diketahui, 'The Hobbit: The Desolation of Smaug' merupakan kisah lanjutan dari film 'The Hobbits: An Unexpected Journey' [baca: The Hobbits: Unexpected Journey, Haruskah Dibuat Trilogi?]. Didistribusikan oleh Waner Bros, prekuel kedua dari trilogi 'Lords of The Rings' ini direncanakan rilis pada 13 Desember 2013 mendatang.(Feb)