Sukses

Ayah Jupe Meninggal-Farhat Abbas Laporkan Ahmad Dhani

Pelaporan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani berhasil meraih perhatian terbanyak dari pembaca Liputan6.com

1 .Farhat Abbas Laporkan Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya
Pengacara Farhat Abbas nampaknya bakal membawa perseteruannya dengan Ahmad Dhani ke meja hijau. Tak tanggung-tanggung, tak hanya akan melaporkan Dhani beserta anak-anaknya, pria yang sebelumnya juga sempat ditantang tinju oleh Al dan El itu juga berniat untuk menyeret dua pengacara Ahmad Dhani.

2. Anak Paul Walker Melihat Langsung Tragedi Ayahnya
Tragedi memilukan Paul Walker yang terjadi 30 November silam meninggalkan pilu di hati orang-orang terdekatnya. Tentu sang anak, Meadow Walker, pun merasakan duka yang mendalam lantaran ia baru saja dekat dengan sang ayah setelah hubungan orangtuanya kandas.

3. Ayah Julia Perez Sempat Lolos Dari Maut
Kesedihan mendalam menyelimuti hati Julia Perez akibat sang ayah, Angkasa Jaya, meninggal dunia di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (2/12/2013). Diketahui, Angkasa Jaya tutup usia setelah mengalami koma sekitar dua hari.

4. Tiga Mayat Beku Asal Rusia Ancam Orang Barat di Ice Soldiers
Film thriller bernuansa fiksi ilmiah berbalut perang dingin memang jarang ditayangkan, terutama pada tahun ini. Namun dalam waktu dekat, film berjenis tersebut bakal ditayangkan untuk menambah variasi tontonan.

5. Imutnya Emoticon WhatsApp Versi Agnes Monica
Penyanyi RnB Agnes Monica kembali berbuat iseng di Instagram. Kali ini, mencoba menirukan beberapa emoticon yang terdapat di aplikasi Whatsapp, ia berhasil membuat para followersnya tertawa.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini