Sukses

Kanaya Tabitha Kembali Jalani Pemeriksaan Polisi

Kembali mendatangi Polda Metro Jaya, desainer Kanaya Tabitha kini membawa saksi, orang yang juga pernah menjadi korban Eva Lianitha.

Desainer Kanaya Tabitha kembali mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (4/12/2013) sore. Dengan mengenakan kemeja putih, Kanaya hadir dalam rangka melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) lanjutan terhadap kasus penggelapan uang yang melibatkannya.

"Sore ini saya ada BAP tambahan. Saya juga hadirkan saksi ibu Sri Mulyani dari Tenggarong. Saya juga meminta Ibu Dwi Ria Latifah jadi pengacara saya dalam kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan Eva Lianitha terhadap saya," kata Kanaya usai pemeriksaan.

Eva Lianitha adalah Ketua BPD HIPMI Kalimantan Timur yang dilaporkan Kanaya sejak pertengahan tahun lalu. Sebabnya, Eva tidak membayar baju-baju yang ia beli dari Kanaya senilai Rp170 juta.

Ditambahkan kuasa hukum Kanaya, Dwi Ria Latifah, kali ini pihaknya menghadirkan saksi yang juga pernah mengalami penipuan oleh Eva. Menurut keterangannya, masih banyak pengrajin di Tenggarong yang menjadi korban penipuan Eva.

"Saksi ini mengalami kerugian dan alami apa yang sama dengan mbak Kanaya. Dia (saksi) datang khusus dari Tenggarong, rencananya mau bikin laporan juga. Dia merasa dirugikan, dia ingin perjuangkan haknya juga," timpal Dwi. (fei)