Sukses

Yasmine Wildblood-Abi Yapto Langsungkan Lamaran Tertutup

Yasmine Wildblood dan Abi Yapto sepertinya ingin melakukan prosesi lamaran secara sakral.

Yasmine Wildblood dan Abi Yapto sepertinya ingin melakukan prosesi lamaran secara sakral. Selain hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat, pertunangan Yasmin-Abi juga tertutup bagi awak media.

Sebelumnya beredar kabar keduanya akan melakukan lamaran pada pukul 9.00 WIB di kediaman Abi Yapto di Ciganjur, Jakarta Selatan. Namun, rombongan keluarga Abi Yapto baru berangkat usai maghrib ke Restoran Pendopo Kemang. Rupanya di sana rombongan Yasmine Wildblood sudah menunggu di sana.

Ketika dikonfirmasi, mantan kekasih Baim Wong itu membenarkan adanya proses lamaran antara dirinya dan Abi. Tetapi, Yasmine menegaskan jika acara keluarga itu dilakukan secara private.

"Iya benar (lamaran), tapi nggak preskon ya, soalnya ini acara private untuk keuarga saja," ujar Yasmine Wildblood dihubungi via telepon, Rabu (4/12/2013).

Meski begitu, Yasmine sempat menjanjikan adanya waktu khusus untuk berbicara kepada media. Namun, dirinya masih belum bisa menentukan waktunya.

"Iya insya Allah nanti ada acara lain lagi setelah ini. Nggak ada siraman, kami nggak pakai adat. Nanti dikasih tahu lagi ya. SMS-an saja ya. Terima kasih," pungkasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.