Sukses

Romantis! Julia Perez dan Gaston Castano Ucapkan Janji Cinta

Sebelum bertukar cincin tanda pertunangan, Julia Perez dan Gaston Castano sempat mengucapkan janji cinta layaknya suami-istri.

Sebelum bertukar cincin tanda pertunangan, Julia Perez dan Gaston Castano sempat mengucapkan janji cinta layaknya suami-istri. Gaston lebih dulu mengutarakan janjinya di hadapan tamu undangan yang juga disiarkan secara live, melalui salah satu stasiun tv swasta.

"Kamu adalah sahabat aku, dalam pertunangan ini aku mendukungmu dan terinspirasi tertawa bersama di saat sedih dalam perkumpulan. Aku berjanji mencintaimu di saat suka dan duka, ketika cinta sederhana, ketika cinta itu adalah usaha," ucap Gaston Castano di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (4/12/2013).

"Aku berjanji menghargai dan menghormatimu, hal-hal ini aku berikan kepadamu hari ini dan semua hari-hari kehidupan kita," lanjutnya.

Usai pesepakbola Argentina itu menyebut janji cintanya, Jupe pun tak mau kalah. Sambil menatap mesra, artis kelahiran 15 Juli 1980 ini membalas janji cinta Gaston.

"Gaston, sejak hari ini aku berjanji akan tertawa bersamamu di saat bahagia dan menghiburmu di saat kesedihan. Aku akan berbagi impian denganmu dan mendukungmu untuk mencapai tujuanmu," kata Jupe.

"Aku akan mendengarmu dengan penuh kasih, pengertian dan selalu memberikan semangat untukmu. Aku akan setia pada janji kita untuk hal-hal yang baik dan buruk, dalam sakit maupun sehat. Kamu adalah sahabatku, aku akan mencintai dan menghormatimu selamanya," Jupe mengakhiri.

Usai mengucapkan janji cinta, keduanya pun saling bertukar cincin berlian sebagai tanda resmi pertunangannya. Usai menyematkan cincin kepada Gaston, kembali Jupe mengucapkan kata romantis.

"Cincin ini sebagai tanda, bahwa kita setia sampai maut memisahkan dan kita akan menikah," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini