Sukses

Lindsay Lohan Pacari Cowok Berondong Lagi?

Belum lama putus dari kekasihnya yang berondong, Liam Dean, yang berusia 19 tahun, artis Lindsay Lohan sudah kembali mengandeng pria baru.

Belum lama putus dari kekasihnya yang berondong, Liam Dean, yang berusia 19 tahun, artis Lindsay Lohan sudah kembali mengandeng pria baru. Bahkan, kabarnya cowok yang bernama Michael ini baru berusia 18 tahun, sementara Lindsay berusia 27 tahun.

Dan keduanya terlihar di hot spot Finale tengah berpesta. Dan banyak mata melihat Lindsay dan Michael menyelinap ke kamar mandi perempuan bersama-sama. Padahal, dalam pesta itu tampak hadir juga Liam Dean.

Dilansir NYPost, Rabu (4/12/2013), sekarang artis yang baru saja menyelesaikan rehabilitasinya ini telah pindah kepelukan Michael, putra mendiang artis Natasha Richardson dan Neeson dan cucu dari Vanessa Redgrave.

"Lindsay tampaknya memiliki hal ini untuk orang yang lebih muda. Mereka bersama-sama di sebuah pesta di rumah salah satu teman stylist Lindsay sebelum Thanksgiving, dan bersama-sama di Finale pada Jumat. Lindsay terlihat membawanya ke kamar mandi perempuan sambil menggandengnya. Yang aneh adalah Dean bersama mereka sepanjang malam. Meskipun Lindsay telah melihat dia juga," ujar seorang sumber.

Namun, kedekatan Lindsay dengan Michael yang dianggapnya tengah berkencan langsung dibantah oleh juru bicara Neeson. "Itu tidak benar." Pun dengan juru bicara Lindsay Lohan yang mengatakan,"Lindsay berteman dengan Michael tetapi mereka tidak berkencan."(Mer)

Baca:
- Lindsay Lohan Pacari Model 19 Tahun
- Wah, Lindsay Lohan Mulai Berkencan 

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.