Sukses

Harry Styles Ajari Model Cantik Ini Bikin Pizza

Harry Styles memang tak pernah lepas dari wanita-wanita cantik. Dari usia muda hingga yang tua.

Harry Styles memang selalu dikelilingi wanita-wanita cantik. Kali ini satu lagi model cantik, Cindy Crawford, tengah dikabarkan terlibat urusan dapur dengan salah satu personel One Direction itu. Tapi Anda tidak perlu buru-buru berpikir yang terlalu jauh. Cindy adalah seorang supermodel berusia 47 tahun. Ia sudah memiliki suami dan tiga orang anak laki-laki. Bersama-sama, mereka membuat Pizza di kediaman Cindy Malibu, California.

Ternyata pelantun Best Song Ever tersebut pandai membuat pizza. Ia sangat lihai mengaduk, mencampur, dan membuat topping di atasnya. Lalu dari mana bakatnya berasal? 

"Dia bekerja di toko roti sebelum menjadi superstar seperti ini. Semua orang mengatahuinya," kata Presley, salah satu anak Cindy dikutip Dailymail, Kamis (5/12/2013).

Ceritanya berawal dari kedatangan pria 19 tahun tersebut ke rumah Cindy belum lama ini. Kebetulan keluarga itu sedang membuat pizza. Mantan kekasih Taylor Swift lalu mengajari Cindy dan anak-anaknya lantaran pizza yang dibuatnya tidak bisa matang dan lengket di wajan.

"Terima kasih telah mampir ke rumahku dan mengajari aku dan anak-anakku membuat pizza @harrystyles," kicau Cindy di akun twitter pribadinya.

Selain mengajarkan cara membuat pizza dengan benar, Harry Styles ini juga mengajarkan beberapa trik membuat roti yang berasal dari Italia itu.(Ppt/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini