Sukses

Kebiasaan Kris `EXO` yang Bikin Heran

Kris `EXO` ternyata diam-diam doyan makan. Namun personel EXO lainnya telah memahami kebiasaan Kris yang satu ini.

Kris `EXO` dikenal sebagai personel yang paling tinggi di EXO. Gayanya yang cool mampu membuat penggemarnya, khususnya wanita, lumer. Namun tak ada yang menyangka kebiasaan Kris.

Liputan6.com mewartakan, Kamis (5/12/2013), dalam acara yang dibawakan EXO EXO's Showtime, kebiasaan Kris pun terungkap. Ternyata, Kris sangat gemar mengunyah makanan tradisonal Korea.

Saat pertama kali merasakan Mak-chang--jajanan khas Korea yang terbuat dari isi perut sapi atau babi dan dimasak dengan cara dibakar--Kris langsung mengunyah dengan cukup banyak. Tak hanya itu, Kris pun kerap kali terlihat menelan air liurnya saat melihat makanan tradisional Korea di hadapannya.

Kris memang idola binaan SM Entertainment yang terpilih dari Cina. Merasakan makanan khas Korea adalah pengalaman berharga baginya saat pertama kali. Kris mengaku menyukai makanan di sini.

Namun kecintaanya terhadap makanan tak sampai disitu. Personel EXO lainnya mengakui tak heran lagi dengankebiasaan Kris. Kris dilaporkan tetap makan hingga tengah malam.

Ramai-ramai, personel EXO lainnya pun hanya bisa meledek Kris. "Ini (suka makan) alasan Kris memiliki tubuh yang tinggi menjulang," ujar Chan Yeol.(des)