Sukses

Ini Kesulitan Blink 182 Dalam Menyiapkan Album Baru

Untuk merilis album baru pada musim panas 2014 mendatang, Blink-182 ternyata memiliki sejumlah kesulitan. Penasaran?

Band punk rock asal San Diego, Blink-182 berencana untuk merilis album baru pada musim panas 2014 mendatang. Namun demikian, untuk mewujudkan impian terbarunya ini, band yang kini sudah memiliki 7 album itu memiliki sejumlah kesulitan.

Penasaran apa saja? Simak ulasannya berikut ini:

Seperti diketahui, nama Blink 182 sendiri dikenal lewat kelahirannya pada 1992 silam. Beranggotakan Tom Delonge (Vokal, Gitar), Mark Hoppus (Bass, Vokal), dan Travis Barker (Drum), Band asal San Diego ini sukses menginvasi industri musik dunia lewat album-album yang memiliki ciri khas tersendiri di telinga para penikmat musik punk.(Feb)

Belum punya lagu baru

Selain jadwal manggung yang perlahan-lahan mulai padat, para personel Blink-182 juga dihadapkan pada kenyataan bahwa mereka belum memiliki satupun lagu baru untuk direkam di studio. Uniknya, meskipun merasa sedikit terjebak dalam situasi tersebut, mereka tetap percaya jika bisa menyelesaikan pekerjaan itu tepat pada waktunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

"Kami sama sekali belum memiliki lagu baru untuk album baru nanti." ucap Mark Hoppus, bassis sekaligus vokalis dari Blink 182. "Tapi seperti halnya tradisi lama, semuanya akan sangat berbeda ketika sudah berada di sebuah ruangan yang sama. Percayalah, pasti ada jalan untuk melakukannya." lanjut Mark.(Feb)

Belum punya produser

Di luar masalah lagu, Blink 182 juga belum mendapatkan produser untuk menggarap album kedelapan. Alhasil, di sela-sela tur, mereka sibuk memilih beberapa produser hebat untuk mengerjakan albumnya nanti.

"Kami memang belum bisa memutuskan siapa yang akan menjadi produser kita. Tetapi yang pasti, mental kami sudah benar-benar siap untuk album ini." ungkap Mark.(Feb)

Bimbang antara bertahan di Indie atau kembali ke Major Label


Meski sudah merasa nyaman dengan jalur indie yang kini mereka tempuh, para personel Blink mengaku tetap mempertimbangkan secara serius wacana hijrah ke major label. Menurut Mark Hoppus, hingga saat ini, Blink 182 masih membuka kemungkinan untuk kembali ke major label.

"Kami tidak menentang major label." jelas Tom.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.