Sukses

Stefan Williams - Yuki Kato Dapatkan Chemistry Akting Sebagai Pacar

Stefan Williams dan Yuki Kato kembali dipersatukan dalam judul sinetron. Keduanya kini kembali mesra di sinetron <i>Fortune Cookies</i>.

Stefan Williams dan Yuki Kato kembali dipertemukan dalam sinetron terbaru berjudul Fortune Cookies. Sama seperti sinetron sebelumnya, keduanya juga dipasangkan sebagai pasangan kekasih dalam sinetron tersebut.

Terlalu sering berakting sebagai pasangan kekasih, Stefan dan Yuki pun tak lagi merasa risih dan gugup jika harus berhadapan mesra di depan kamera.

"Ini kan bukan yang pertama kalinya (akting jadi pacar). Jadi kami berdua sudah nggak canggung lagi," ucap Yuki bersama Stefan saat ditemui di kawasan Setu Babakan, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2013).

Keduanya pun tak menolak kembali dipasangkan sebagai kekasih di sinetron. Menurut Yuki, tema cerita yang ditawarkan juga tak melulu membahas soal hubungan cinta dengan Stefan.

"Tapi di sini karakternya beda banget. Yang pasti chemistry sebagai sahabat dan pacar beda banget," timpal Stefan.

Yang membuat keduanya menerima tawaran untuk bermain dalam sinetron garapan rumah produksi SinemArt tersebut karena ceritanya yang dikemas dengan balutan genre komedi.

"Saya kan nggak pernah main komedi. Jadi tertantang banget, makanya saya banyak tanya juga sama sutradara dan teman-teman di lokasi soal penghayatan karakternya," ujar Yuki. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.