Sukses

Wajah Baru `Sahabat Dekat` The Amazing Spider-Man 2

Penampilan perdana Dane DeeHan sebagai Harry Osborn kali ini sangat berbeda dengan versi James Franco.

Para penggemar komik Marvel pastinya mengenal siapa saja tokoh-tokoh yang muncul dalam film-film The Amazing Spider-Man, termasuk para musuh serta salah satu sahabat dekat Peter Parker, Harry Osborn.

Karakter Harry Osborn yang pada versi trilogi dimainkan oleh James Franco, memang cukup terkenal dan mengundang berbagai komentar dari para fans komik yang telah menyaksikannya.

Kini, Harry Osborn akan kembali lagi melalui versi The Amazing Spider-Man dalam film sekuelnya, The Amazing Spider-Man 2. Aktor yang akan menjadi Harry versi baru adalah Dane DeHaan.

Kabarnya, Dane tidak hanya memerankan Harry, ia juga sekaligus bermain sebagai salah satu musuh Spider-Man yang paling terkenal, yaitu Green Goblin. Namun, masih belum ada konfirmasi resmi mengenai peran Dane sebagai sang manusia berwajah hijau itu.

Penampilan perdana Dane DeeHan sebagai Harry Osborn kali ini sangat berbeda dengan versi James Franco. Jika James menampilkannya secara dewasa, namun Dane memperlihatkan versi remajanya. Sehingga, dipastikan wataknya pun bakal berbeda dengan versi James.

The Amazing Spider-Man 2 direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.