Sukses

Rosie Huntington Malu Payudaranya Kelihatan

Rosie Huntington-Whiteley malu ketika sedang berjalan payudaranya mengintip.

Rosie Huntington-Whiteley baru saja membuat malu dirinya sendiri di depan publik dan paparazi. Bagaimana tidak, wanita 26 tahun itu tak sengaja mengumbar gunung kembarnya di depan kamera.

Kekasih Jason Statham ini saat itu sedang menghadiri acara British Fashion Awards di London Coliseum, London. Artis dan model seksi ini mengenakan jas dan celana panjang merah dari desainer terkenal, Antonio Berardi.

Dikutip Dailymail, Jumat (6/12/2013), awalnya Rosie berjalan ke arah mobil yang telah menunggunya di lobi. Namun karena dihadang paparazi, jalan Rosie sedikit tersendat. Ketika wanita berambut pirang ini melangkah, jasnya sedikit terbuka. Lantaran tak mengenakan baju dalaman, aset berharga sang model terlihat dari samping. Bahkan, puting Rosie menyumbul.

Seorang fans yang juga berada dalam kerumunan menyadari hal tersebut. Ia bermaksud memberi tahu Rosie dengan menunjuk bagian dadanya. Namun Rosie yang tampak terburu-buru pergi tak menyadari hal itu. Sampai pada akhirnya fans yang kebetulan seorang wanita ini mengejar Rosie dan membetulkan letak jasnya.

Setelah menyadari hal memalukan itu, Rosie pun langsung merapikan bajunya. Masih sambil berjalan ia juga memegang bagian kerah panjang di bagian dadanya supaya tidak terbuka lagi. Sambil menunduk malu, Rosie segera masuk ke dalam mobil dan pergi. (fei)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.