Sukses

George Clooney Gay?

George Clooney dikabarkan telah berpindah orientasi lantaran hingga kini belum juga mencari pengganti mantan istrinya, Talia Balsam.

George Clooney dikabarkan telah berpindah orientasi lantaran hingga kini belum juga mencari pengganti mantan istrinya, Talia Balsam. Meski pernah mendapat gelar sebagai pria terseksi menurut majalah People, namun George santer dicap sebagai penyuka sesama jenis.

Dikutip laman Showbizspy, Sabtu (7/12/2013), George Clooney malah tertawa mengetahui dirinya diberitakan sebagai kaum gay. Namun anehnya, pria 52 tahun tersebut tak ingin menampik tuduhan dirinya seorang gay. Apa alasan George?

"George Clooney gay, gay, dan gay, itulah yang Anda baca di headline media. Baiklah menurut mereka aku mungkin gay, biarkan saja. Aku tidak akan menyangkalnya karena itu akan menyakitkan bagi komunitas gay di luar sana," ujarnya sambil tertawa.

Pemain Gravity dan The Descendants ini sepertinya tak peduli dengan pendapat orang tentang dirinya saat ini. Rupanya ia menikmati statusnya sebagai duda. George juga tak takut dengan anggapan banyak orang bahwa dirinya tidak bahagia karena belum mempunyai keturunan [baca: George Clooney Masih Betah Jadi Duda].

"Apa yang aku ketahui adalah aku dibesarkan dengan kasih sayang, keluarga bahagia. Aku tidak punya rasa benci atau tidak percaya pada pernikahan," tandasnya beberapa waktu lalu.(Ppt/Mer)


Â