Sukses

Grammy Awards 2014, Jay-Z Borong 9 Nominasi

Dalam Grammy Awards 2014, Jay-Z bersaing ketat dengan Justin Timberlake serta Macklemore & Ryan Lewis dalam perolehan nominasi.

Jay-Z, musisi rap sekaligus suami Beyonce Knowles ini mendominasi pemberian penghargaan Grammy Awards 2014 setelah dicalonkan sebagai penerima penghargaan disembilan nominasi.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz baru-baru ini, Jay-Z berhasil dinominasikan dalam kategori lagu rap terbaik, juga album rap terbaik namun luput dari nominasi untuk album dan rekaman terbaik tahun ini untuk karya terakhirnya Magna Charta Holy Grail.

Kendrick Lamar, Pharrell Williams, Justin Timberlake serta Macklemore & Ryan Lewis juga menjadi calon pemborong piala terbanyak. Mereka masing-masing berhasil masuk dalam tujuh kategori.

Sementara yang mendapat anugerah calon Peraih penghargaan Album Tahun Ini adalah Sara Bareilles, Taylor Swift serta artis pendatang baru, Kendrick Lamar dan Macklemore & Ryan Lewis.

Penyanyi rock kawakan David Bowie dicalonkan untuk kategori Penampilan Rock Terbaik, sementara Black Sabbath, juga dalam penampilan come back-nya, dinominasikan utnuk Aalbum Rock Terbaik, penampilan terbaik dan lagu terbaik.

Tidak kalah bergengsi dari acara utamanya, pengumuman nominasi ini juga dimeriahkan oleh penampilan para artis. Katy Perry, Taylor Swift, Macklemore & Ryan Lewis dan Lorde mempersembahkan penampilan terbaiknya di konser yang digelar di Nokia Theater, Los Angeles ini. (Ars)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini