Sukses

Lagu Ngetop di YouTube, Bupati Kotim Malah Ditawari Jadi Penyanyi

Lewat lagu curhatannya berjudul 'Menjauh Darimu', Bupati Kotim Supian Hadi malah dilamar untuk jadi penyanyi.

Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Supian Hadi sedang mendapat sorotan karena gosip  pernikahan sirinya dengan pedangdut Novita Anggraeni atau Vita 'KDI'.

Apalagi, gosip tersebut berkembang menjadi serius setelah istri sah Supian Hadi, Iswanti, melaporkannya ke kepolisian. Belakangan, Supian pun makin dikenal karena eksis di situs YouTube lewat lagu curahan hatinya berjudul Menjauh Darimu.

"Saya memang hobi menyanyi dan menciptakan lagu. Lagu saya sendiri ada 64 buah yang kesemuanya saya ciptakan sendiri," ujar Supian yang memberi keterangan pers via Skype di Warung Ekomando, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013).

Video klip milik Supian berhasil mencuri perhatian pecinta musik dangdut di situs YouTube. Dalam kurun waktu sepekan, video klip yang berisi curahan hati Supian yang kabarnya tentang perselingkuhan sang istri sudah dilihat oleh 10 ribu orang.

"Saya hanya mengeluarkan apa yang saya miliki. Saya membuat lagu untuk aktualisasi darah seni saya, hanya sebatas itu," kata Supian.

Karena video klip tersebut, Supian juga dilamar sebuah manajemen artis yang berniat menjadikannya penyanyi profesional. Lantas, apa jawaban sang bupati? "Saya hanya ingin fokus bekerja sebagai bupati. Itu sudah tugas dan kewajiban saya," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.