Sukses

Aura Kasih: Wajar Ariel NOAH Dikelilingi Wanita Cantik

Aura Kasih memandang wajar bila Ariel, vokalis grup band NOAH selalu menjadi topik pembicaraan hangat, terutama soal asmaranya.

Aura Kasih memandang wajar bila Ariel, vokalis grup band NOAH selalu menjadi topik pembicaraan hangat, terutama menyangkut kehidupan asmaranya. Ya, kabar terbaru, Ariel digosipkan tengah berpacaran dengan Sophia Mueller.

"(Ariel) Fenomenal aja. Dia seorang vokalis yang tiba-tiba dipenjara dan jadi supertar lagi. Dia itu lucky one," kata Aura ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/12/2013).

Pelantun Mari Bercinta ini pun memaklumi Ariel selalu dikelilingi oleh wanita cantik. Faktor utama yang jadi magnetnya adalah kepiawainnya di bidang musik.

"Bukan dia (Ariel) aja, kita lihat di luar negeri deh, mereka jago main musik jadi wajar dikelilingi wanita-wanita cantik," ujar Aura.

Bahkan, Aura menyebut profesi musisi jauh lebih 'hebat' untuk urusan kepopuleran di mata kaum hawa. Mungkin kata dia, seorang musisi terlihat gagah ketika menghibur penggemarnya di atas panggung.

"Aura seorang musisi itu jauh banget dibanding dengan pemain sinetron. Karena dia bisa berkarya dan bisa bikin lagu," ucapnya. "Dan kebetulan dia (Ariel) single kali ya," kata Aura lagi.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Ariel NOAH-Sophia Mueller Tertangkap Basah Makan Malam Bareng
Ariel Dekat dengan Sophia Mueller, Luna Maya Diam Seribu Bahasa
Diisukan dengan Sophia, Farhat Suruh Ariel Pakai Sarung Burung
Ariel Noah dan Sophia Mueller Umbar Kemesraan di Stasiun Kereta
Kepergok Gandeng Tangan, Ariel NOAH-Sophia Latjuba Pacaran?