Sukses

Macaulay Culkin Kini Ngeband

Tak kunjung kembali di layar lebar, Macaulay Culkin mencoba peruntungan di dunia musik lewat band The Pizza Underground

Lupakan sejenak masalah ketergantungan Macaulay Culkin pada obat-obatan terlarang. Dewasa ini, setelah tak kunjung kembali di layar lebar, bintang 'Home Alone' tersebut mencoba peruntungan di dunia musik lewat band barunya yang diberi nama The Pizza Underground.

Lucunya, digawangi oleh empat sahabat Culkin yakni Matt Colbourn, Phoebe Kreutz, Deenah Vollmer, dan Austin Kilham, band ini mengaku hanya ingin bernyanyi mengenai pizza. Bahkan, lewat demo pertamanya, mereka pun nekat memparodikan tiga lagu milik The Velvet Undergound yang bertajuk "Stephanie Says", "I'm Beginning to See the Light" dan "I'm Waiting for the Man".

Diketahui, di tangan lima anak kreatif ini, ketiga lagu tersebut berubah judul menjadi "Papa John Says", "I'm Beginning to Eat the Slice" dan "I'm Waiting for Delivery Man". Namun demikian, meski memakai parodi lagu-lagu jadul milik The Velvet Underground sebagai perkenalan pertamanya, band The Pizza Underground tidak lantas mengusung musik rock. Di demo pertamanya ini, mereka sepakat untuk menyanyikannya secara akustik.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini