Sukses

Star Wars Episode VII Libatkan Pemain Sekuel 300

Jack O'Connell dikabarkan sudah beberapa kali bertemu dengan sutradara J.J. Abrams dan pihak pembuat Star Wars: Episode VII.

Dilanjutkannya Star Wars dengan sekuel yang bertema Star Wars: Episode VII, tentu membuat para fans kegirangan. Terutama, saat diinformasikan bahwa beberapa aktor lawasnya bakal kembali dilibatkan sebagai karakter masing-masing.

Tentunya, para fans banyak yang menduga-duga siapa lagi aktor maupun aktris yang akan terlibat di sekuel paling ditunggu ini. Maka, belakangan ini disebutlah nama seorang aktor, yaitu Jack O'Connell.

Jack yang memulai kariernya sejak 2005 lalu ini, petama kali tampil di layar lebar dalam film bertajuk This Is England (2006). Ia juga tampil di film bertema kriminal dengan judul Harry Brown pada 2009. Belakangan, namanya disebut dalam jajaran pemain 300: Rise of an Empire sebagai karakter bernama Calisto.

Dilansir dari Bleeding Cool melalui Cinema Blend, Jack yang kabarnya hendak dijadikan salah satu karakter kunci Star Wars Episode VII sudah beberapa kali bertemu dengan sutradara J.J. Abrams dan tim film Star Wars. Tersiar juga bahwa pertemuan kedua belah pihak berjalan dengan baik.

Namun begitu, namanya masih dianggap sebagai pilihan sementara oleh pihak pembuat sekuel Star Wars yang sudah ditangani Walt Disney ini. Selain itu, masih belum diketahui apa peran yang akan dimainkan oleh Jack O'Connell. Menurut rumor yang ada, Jack bakal menggantikan peran yang sebelumnya sempat diberikan oleh Matt Smith.

Pihak studio juga sempat mencari pria berusia 19-23 tahun yang berwajah tampan dan atletis serta beberapa kategori berkaitan didikan keluarga yang membentuk kepribadian santai dalam menjalani kehidupan.

Uniknya, hingga kini pihak pembuat baru menyebut karakter robot R2-D2 yang akan dimasukkan ke dalam sekuel kali ini. Masih belum jelas juga apakah karakter Luke Skywalker, serta aktornya Mark Hamill akan kembali. Namun banyak yang yakin bahwa Harrison Ford, pemeran Han Solo bakal hadir kembali di film ini.

Jika tak ada halangan apapun, Star Wars Episode VII direncanakan untuk tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Sehingga, fans pun harus sabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.