Sukses

Kasus Kevin Aprilio, Addie MS Diperiksa Polisi Selama 2 Jam

Addie MS ikut terseret dalam kasus penipuan yang dialami putranya, Kevin Aprilio. Oleh polisi, Addie diperiksa selama dua jam.

Kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang oleh Kevin Aprilio terus bergulir di Polda Metro Jaya. Hari ini, Rabu (11/12/2013), giliran Addie MS, ayah Kevin, yang menjalani pemeriksaan polisi.

Addie yang diperiksa sebagai saksi dalam kasus itu mulai menjalani pemeriksaan pukul 11.30 WIB hingga 13.30 WIB. Selama dua jam pemeriksaan, konduktor kondang itu diajukan 22 pertanyaan oleh penyidik.

"Pemanggilan ini berkaitan dengan Mas Addie MS sebagai orang pertama kali yang mengenalkan keluarga itu (Sriyatin dan anaknya, Helen Yosita) kepada Kevin. Mas Addie juga sebagai orang tua Kevin. Tidak hanya itu, dia juga terkait sebagai musisi yang senior," kata kuasa hukum keluarga Addie MS, Minola Sebayang.

Seperti kata Minola, Addie merupakan orang pertama yang mengenalkan Sriyatin kepada Kevin. Lantas, Kevin dan Sriyatin bekerja sama membuat album musik untuk anak Sriyatin, Helen Yosita.

Sayang, beberapa bulan berjalan, Sriyatin merasa pengerjaan album itu mandek padahal ia telah memberi uang senilai Rp2,5 miliar, seperti yang diminta Kevin.

Akhirnya, Sriyatin memutus kontrak di tengah jalan dan meminta Kevin mengembalikan sisa uangnya. Sayang, mereka tak menemui kesepakatan mengenai jumlah uang yang harus dikembalikan. Sehingga Sriyatin melaporkan Kevin dengan tuduhan penipuan dan penggelapan uang. (fei)