Sukses

Piyu Tak Mau Masalah Istri Menjadi Beban

Meski keberadaan istri, Flo, hingga kini tak diketahui, namun hal itu tak mau menjadi beban bagi Piyu Padi.

Keberadaan sang istri, Anastasia Florina alias Flo hingga kini belum juga diketahui. Meski begitu, hal tersebut tak mau dijadikan beban pikiran bagi Piyu Padi.

Buktinya, Piyu saat ini malah sibuk dengan bisnis barunya di bidang fashion. Ya, gitaris band Padi itu baru saja membuka distro miliknya yang bernama DeHUB.

"Tidak ada masalah yang bisa kita hindari, tapi bagaimana kita menyikapi saja. Kalau kita melihat masalah itu sebagai beban ya kita salah. Masalah juga harus disyukuri," ucap Piyu, saat ditemui di sela-sela pembukaan distro DeHUB miliknya di kawasan MH. Thamrin, Jakarta, Rabu (11/12/2013).

Diakui Piyu, ini adalah kali pertama ia membuka bisnis fashion. Di distronya ini, Piyu menyuguhkan pakaian karya anak bangsa sendiri.

"Bisnis saya banyak, saya juga punya aktivitas lain, saya investor saham juga. Kalau usaha distro ini adalah yang pertama kali saya coba. Ada 18 item brand yang ada di sini, semuanya dari Indonesiaa," ungkapnya.

Meski baru dan belum punya pengalaman di bisnis distro, namun Piyu mengaku tak takut rugi dalam menggeluti usaha barunya ini. Karena dirinya sudah memperhitungkan dengan matang bisnis yang akan ia jalani.

"Tiap bisnis kan ada untung dan rugi. Kalau ruginya sudah kita takar, kita nggak perlu takut untuk memulai bisnis," katanya.

Seperti diketahui, Flo sempat dijadikan tersangka dalam kasus perusakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayanti di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, 20 November 2013. Kabarnya, Flo mempunyai hubungan istimewa dengan Adiguna.  (fei)
Video Terkini