Sukses

Punya Pacar Bule, Tata Janeeta Seperti Terlahir Kembali

Tata Janeeta sangat bahagia memiliki kekasih seorang Mehdi Zati. Saking bahagianya, Tata merasa seperti terlahir kembali.

Tata Janeeta mengaku sedang menjalin asmara dengan model bule asal Persia bernama Mehdi Zati. Tata mengatakan kalau dirinya baru kali ini mendapatkan perlakuan spesial dari seorang lelaki yang selalu memanjakan dirinya. Karena hal itulah, Tata menganggap kalau dirinya seperti terlahir kembali.

"Dia romantis banget. Seumur-umur aku hidup di dunia rasanya baru kali ini, kayak  terlahir kembali dan baru falling in love. Dia tahu cara treat me, dia selalu nyuapin, banyak hal positif," ujar Tata saat ditemui disela-sela pembuatan videoklip Penipu Hati di kawasan Deplu Raya, Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).

Apalagi, kekasihnya itu tidak mempermasalahkan status janda dua anak yang disandang oleh Tata saat ini. Bahkan Mehdi Zati mengatakan, sangat senang bermain dengan kedua anak Tata. "Tidak masalah kalau dia janda, saya suka anak-anaknya mereka sangat lucu," sambung mantan personel Dewi Dewi ini.

Mehdi juga menambahkan, kalau  orangtua tidak mempermasalahkan anaknya yang masih bersetatus lajang berpacaran dengan janda dua orang anak. "Sebenanya apa yang terbaik buat saya mereka dukung-dukung saja. Aku yang menjalani hidupku, terserah aku, aku akan berjuang buat dia (Tata)," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini