Sukses

Caisar Bahagia Bisa Berangkatkan Orangtua Umrah

Berkat ketenaran namanya, pundi-pundi rupiah Caisar pun bertambah. Kini, si Keep Smile itu sudah berhasil memberangkatkan orangtuanya haji.

Sejak mengisi acara Ramadan, nama Caisar kian melambung. Berkat joget khasnya yang unik Cesar pun mulai digemari. Perlahan pundi-pundi rupiah juga mulai diterimanya. Dalam waktu dekat, Cesar berharap dapat mewujudkan impiannya untuk membahagiakan orangtua.

"Resolusi 2014 nanti mau membahagiakan orangtua. Mungkin mau ajak orangtua ke Mekah (ibadah umrah)," ungkap Caisar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).

Keinginan mengajak orangtuanya ke Tanah Suci akan segera diwujudkan Caisar dalam waktu dekat. Rencananya, Januari mendatang, cowok 24 tahun ini akan memberangkatkan umrah orangtuanya.

"Hasilnya berkah ya, Januari, insyaallah berangkatkan umrah orangtua. Dan apa pun permintaan orangtua mau saya ikuti," tuturnya.

Tak hanya itu, pria yang dikenal dengan jargon Keep Smile ini juga berniat untuk membeli rumah. "Rumah akan direncanakan lagi sekarang baru beli kendaraan saja. Aku bertemu dengan orang-orang yang rendah hati. Tidak ada kesombongan," ujarnya. (fei)

Baca juga:
Sophia yang Hobi Foto Hot di Majalah Dewasa
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini