Sukses

Disney Kumpulkan Karakter Jahatnya di Satu Film

Kisah dalam Descendants sendiri mengetengahkan tentang keturunan para tokoh dari film-film animasi Disney.

Para penggemar karakter Walt Disney pastinya mengenal tokoh-tokoh jahat di beberapa film animasinya yang sudah tayang beberapa tahun lalu. Dari sekian banyak yang sudah muncul, tak sedikit yang akhirnya menjadi populer berkat wataknya masing-masing.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, empat karakter antagonis yang selalu menghalangi niat baik sang tokoh utama, akan dikumpulkan di dalam sebuah film televisi. Kabarnya, sosok Kenny Ortega yang menjadi sutradara ketiga seri High School Musical akan terlibat untuk mengarahkannya.

Diberi judul Descendants, ketiga karakter antagonis yang bakal muncul itu adalah Cruella De Vil (101 Dalmatians), Maleficent (Sleeping Beauty), the Evil Queen (Snow White and the Seven Dwarfs), dan Jafar (Aladdin). Namun, kini yang akan beraksi adalah keturunan mereka.

Kisah dalam Descendants sendiri berada di sebuah kerajaan indah pada masa kini dengan seorang anak remaja dari sang Raja dan Ratu (Beast dan Belle di Beauty and the Beast) yang siap untuk menerima takhta.

Sang putra mahkota pun memproklamasikan untuk membebaskan para tokoh jahat di cerita-cerita sebelumnya termasuk keempat karakter tadi, para kerabatnya, serta ibu dan kakak tiri jahat yang sedang dipenjara di pulau terlarang.

Keturunan para tokoh jahat (Carlos, Mal, Evvie, dan Jay) pun diizinkan untuk menghadiri persiapan sekolah bersama para karakter baik Disney seperti Fairy Godmother, Sleeping Beauty, Rapunzel, dan Mulan.

Akhirnya, para remaja keturunan tokoh jahat itu pun mengalami dilema apakah mereka harus bertindak jahat seperti orangtuanya untuk membangkitkan kejahatan atau harus berada di jalan kebaikan demi membantu kerajaan.

Rencananya, Descendants yang dibuat dalam format live-action, akan memulai tahap produksi secepatnya agar bisa tayang secara perdana pada musim semi 2015 mendatang di saluran Disney Channel.(Rul)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini