Sukses

Adjie Pangestu Tak Jantan - Ayah Kim Kardashian Ganti Kelamin

Bantahan Bella Sofie terhadap pengakuan Adjie Pangestu menjadi berita yang paling banyak dinikmati oleh Pembaca Showbiz Liputan6.com

1. Bella Shofie: Adjie Pangestu Nggak Jantan!
Bella Shofie meradang mengetahui Adjie Pangestu berkoar-koar di media jika hubungan asmaranya yang berjalan selama 6 bulan itu hanya sebuah rekayasa. Apalagi, Adjie mengatakan hal tersebut setelah dua minggu putus cinta dengan Bella.

2. Ditanya Tentang Ariel NOAH, Ini Reaksi Sophia Mueller
Liputan6.com bertemu dengan Sophia saat ia sedang nonton bareng film Adriana bersama para guru di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2013) sore. ak menyia-nyiakan kesempatan, Sophia pun diminta konfirmasi mengenai kedekatannya dengan mantan kekasih Luna Maya itu. Apa kata Dia?

3. Dipacari Orang Terkaya di Indonesia, Ini Kata Sandra Dewi
Sandra Dewi dikabarkan tengah menjalin cinta dengan pria yang terdaftar sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia bernama Edgard Schwannedgard. Kabar tersebut sempat mencuri perhatian saat diberitakan di berbagai media massa, beberapa waktu lalu.

4. Ayah Kim Kardashian Operasi Ganti Kelamin?
Ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner, diterpa kabar yang mengejutkan publik. Pria 64 tahun tersebut diisukan akan menjalani operasi kelamin.

Ia sudah mendatangi seorang ahli bedah di Los Angeles dan dikabarkan akan melakukan operasi Chondrolaryngoplasty--pengurangan jakun. Operasi diyakini sebagai prosedur awal dari operasi kelamin.

5. Ryan Delon Resmi Persunting Sharena Gunawan
Wajah Ryan Delon dan Sharena Gunawan begitu sumringah saat itu. Bukan karena hal lain tapi mereka baru saja resmi menjadi pasangan suami istri, Jumat (13/12/2013).(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini