Sukses

Dimas Seto Berharap Punya Anak Tahun Depan

Sebelum menutup tahun 2013, pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti berharap bisa menimang momongan tahun depan.

Sebelum menutup tahun 2013, pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti berharap bisa menimang momongan tahun depan. Meski terlihat santai, pasangan yang menikah 12 Desember 2009 ini sudah tidak sabar menyusul teman-temannya yang lebih dulu punya anak.

"Senang banyak teman yang care (peduli), banyak teman yang sudah dapat momongan duluan. Mudah-mudahan bisa menyusul," ujar Dimas Seto di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2013).

Untuk itu, pesinetron Putri Duyung Marina ini selalu melakoni hidup sehat dengan menjaga makanan dan berolahraga. "Kalau momongan doakan saja. Mohon doanya, kami hidup sehat, dua-duanya insyaallah sehat," harap Dimas.

Bagi Dimas, kehadiran momongan merupakan rencana Tuhan yang tidak bisa dipaksakan. Aktor kelahiran 23 Juli 1979 ini pun selalu setia menunggu hingga Tuhan memberikan kehendaknya. "Kami tinggal tunggu Yang Di Atas (Tuhan) kasih kepercayaan (anak) ke kami," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini