Sukses

Lindsay Lohan Berniat Jual Kisah Hidupnya

Pengalamannya selama menjalani masa rehabilitasi ketergantungan narkoba, membuat Lindsay Lohan berniat menuangkannya ke dalam sebuah buku.

Lindsay Lohan berniat menjual kisah hidupnya kepada publik. Mantan bintang Mean Girls tersebut berniat menumpahkan semua perjalanan yang dilaluinya ketika menjalani masa rehabilitasi di Betty Ford, Rancho Mirage, California menjadi sebuah buku. Secara tidak langsung, hal ini menyatakan bahwa dirinya akan menjadi seorang penulis.

LiLo--panggilan akrab Lindsay Lohan-- memang belum memiliki pengalaman yang cukup memadai untuk sebuah karya penulisan. Namun dikutip Aceshowbiz, Senin (16/12/2013) ada beberapa penerbit yang sudah menawarkan kepadanya terkait hal ini. Bahkan, belum lama ini Lindsay dikabarkan menemui sebuah agensi di New York bernama Waxman Leavall.

Apakah LiLo serius dengan proyek besar ini? Ya, wanita yang gemar berkencan dengan pria muda ini mengakui jika ide tersebut terlintas di benaknya saat Lindsay Lohan menulis sebuah jurnal ketika ia harus menjalani terapi, beberapa perawatan lanjutan dari proses rehabilitasinya.

Sebenarnya, wanita berambut pirang ini memang belum memikirkan lebih jauh lagi mengenai penulisan itu, tetapi LiLo mengatakan bukunya itu akan bercerita seputar keluarga Lohan, karier, selera pria, dan tentu soal pengunaan narkoba, sampai pada detik ia keluar dari lingkaran setan itu.

Lindsay Lohan memang terkenal sebagai artis bermasalah, sedikitnya ia sudah menjalani enam kali rehabilitasi dalam beberapa tahun belakangan. LiLo menghabiskan sebagian masa rehabilitasinya di Yayasan Betty Ford, California, kemudian ia sempat dipindahkan ke fasilitas lain di kota pantai Malibu. (Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.