Sukses

Tata Janeeta Percaya Seratus Persen dengan Kekasih Bulenya

Tata Janeeta tengah kasmaran setelah menjalin asmara dengan pria asal Iran, Mehdi Zati. Tata bahkan mengaku percaya betul dengan Mehdi.

Tata Janeeta kini sedang merajut cinta dengan pria bule asal Iran, Mehdi Zati, yang lebih muda satu tahun darinya. Wanita kelahiran 18 September 1982 itu sangat percaya dengan kesetiaan sang kekasih.

"Seiring waktu mungkin akan turun rasa kepercayaan itu. Tapi saat ini masih percaya seratus persen," ucap Tata saat ditemui di Gedung Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2013).

Menurut Tata, kekasihnya itu sangat mendukung sekali pekerjaannya sebagai seorang penyanyi. Selain itu, Tata juga mengaku terkesan dengan perhatian yang diberikan Mehdi kepadanya. "Aku percaya sama dia. Dia serius dan perhatian sama aku. Dia dukung aku juga jadi penyanyi," katanya.

Bahkan, Tata mengaku siap untuk diboyong ke negara asal kekasihnya itu, untuk diperkenalkan dengan keluarga besar Mehdi. "Insyaallah siap dibawa ke Iran. Biarkan dong saya happy sekali-kali," ujar Tata.

Tata Janeeta merupakan janda beranak dua. Sebelumnya, mantan personel Dewi Dewi itu menikah dengan Efran Fitrianto, yang ia rahasiakan tanggal pernikahannya. Namun, pasangan ini resmi bercerai pada 21 Maret 2013 di Pengadilan Agama Cibinong. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini