Sukses

Maret 2014, Black Lips Rilis Album Baru 'Underneath the Rainbow'

Black Lips akan merilis album ketujuhnya 'Underneath the Rainbow' yang berisikan 12 lagu. Rencananya album ini akan rilis 21 Maret 2014.

Black Lips, band rock asal Atlanta, Georgia, akan kembali menggebrak dunia musik lewat album terbaru mereka Underneath the Rainbow yang akan rilis pada Jumat, 21 Maret 2014.

Seperti yang dilansir dari Themusic, Senin (16/12/2013), kabar dirilisnya album terbaru Black Lips datang dari Vice Records, label rekaman yang menanungi Black Lips.

Album terbaru ini sekaligus menjadi album ketujuh bagi Black Lips dan berisikan 12 lagu yang sudah direkam selama 2013 dan melibatkan Tommy Brenneck dan drummer dari The Black Keys, Patrick Carney.

Jared Swilley, pemain bass dari Black Lips, sempat menggambarkan akan seperti apa album terbaru mereka. “Panutan utama kami (kali ini) sangat tradisional. Ini akar dari musik,” ucap Swilley.

Ia menceritakan kisah di balik salah satu nomor yang ada di album Underneath the Rainbow, Smiling. “Masuk penjara itu menyebalkan, karena lampu neon membuat tidur jadi sulit, dan kita harus berbagi lima batang rokok dengan sepuluh orang lainnya yang merunduk di sudut untuk merokok,” jelasnya.

“Dan bagaimana Anda harus menelpon ibu Anda untuk menjamin Anda keluar. Saya ingin menulis lagu tentang Gucci Mane tapi nyatanya saya menulis untuk saya sendiri,” tambah Swilley.

Bagi Black Lips, membuat album bukanlah sebuah rutinitas yang diharuskan, begitu menurut Swilley. Ia mengatakan “Saya pikir membuat album tidak semudah itu,” kata Swilley. “Hampir seperti ketika di album pertama itu terlihat mudah karena tidak semua ide pada saat itu digunakan, jadi semua terasa baru untuk Anda,” tutup Swilley.

Berikut adalah 12 nomor dari album Black Lips, Underneath the Rainbow:

1. Drive By Buddy
2. Smiling
3. Make You Mine
4. Funny
5. Dorner Party
6. Justice After All
7. Boys in the Wood
8. Waiting
9. Do the Vibrate
10. I Don't Wanna Go Home
11. Dandelion Dust
12. Dog Years

(Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.