Sukses

Melirik Kostum Baru Wolverine di X-Men: Days of Future Past

Ada satu hal yang masih mengganjal di benak sebagian besar penggemar sejati komik X-Men terhadap Wolverine versi film, yaitu kostumnya.

Para fans Wolverine yang sedang menanti aksi terbarunya di X-Men: Days of Future Past pasti sangat menanti kehadiran sang manusia serigala bercakar besi itu di layar lebar. Terlebih lagi, Wolverine akan menjumpai beberapa karakter di film X-Men: First Class melalui konsep benturan waktu.

Akan tetapi, ada satu hal yang masih mengganjal di benak sebagian besar penggemar sejati komik X-Men dan Wolverine, yaitu kostumnya. Seperti diketahui, kostum Wolverine dalam komik diperkenalkan pertama kali dengan topeng unik dan pakaian berwarna kuning campur biru serta merah marun dengan balutan emas.

Sayangnya, fans pasti banyak yang kecewa tatkala Bryan Singer selaku sutradara X-Men: Days of Future Past ternyata malah membuat kostum serba hitam untuk Wolverine layaknya dalam versi trilogi. Meski desainnya dibuat lebih keren, namun pastinya penggemar berat komik akan merasa kurang seru saat melihatnya.

Jika mengamati akting Hugh Jackman sebagai Wolverine, kita memang disuguhkan suatu watak keras yang sama kerennya dengan di dalam komik. Namun, saat kostum yang dikenakan tidak kembali ke akarnya, maka para fans menganggap Wolverine versi Hugh Jackman hanyalah sesosok tokoh baru yang memiliki tubuh dan cakar besi.

Sebelumnya, pernah dibeberkan bahwa James Mangold selaku sutradara film The Wolverine sempat membuat sebuah adegan rahasia yang memperlihatkan kostum komik Wolverine di dalam sebuah koper. Akan tetapi, sang sutradara tampak tidak yakin bakal menampilkan kostumnya ke dalam film ketiga Wolverine.

Kisah dalam X-Men: Days of Future Past akan sedikit berbeda dengan versi komiknya yang mana dikirimnya karakter Kitty Pryde ke masa lalu melalui kekuatan Profesor X tua, digantikan oleh Wolverine yang akan bertemu versi muda Profesor X dan Magneto beserta para mutan pendahulu lainnya.

Baru-baru ini, Bryan Singer mengumumkan bahwa ada sekuel baru lagi yang akan diberi judul X-Men: Apocalypse pada 27 Mei 2016 mendatang. Rencananya, X-Men: Days of Future Past akan tayang perdana pada 21 Mei 2014 di Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.