Sukses

Katy Perry jiplak Nike Ardilla - Ariel & Sophia Mesra demi Film

Gaya Katy Perry yang menjiplak Nike Ardilla menjadi pusat perhatian pembaca Showbiz Liputan6.com.

1. Tuh Kan, Katy Perry Jiplak Gaya Nike Ardilla
Berapa bulan lalu SHOWBIZ LIPUTAN6.COM pernah menulis kalau Katy Perry jiplak gaya Nike Ardilla. Meski banyak yang menyebut kalau semua itu hanya kebetulan semata. Tak sedikit juga yang meyakinkan kalau Katy Perry memang betul-betul nge-fans dengan Nike Ardilla.

2. Adi Nugroho Kaget Tahu Kebiasaan Donita di Lokasi Syuting
Di kabarnya tengah menjalin cinta, Donita dan Adi Nugroho dipertemukan dalam sebuah film berjudul Mengejar Setan. Dalam film bergenre horor itu keduanya juga berperan sebagai sepasang kekasih. Diakui Donita, Adi langsung kaget melihat beberapa kebiasaan yang dilakukannya di lokasi syuting.

3. Pacar Baru Syahrini Bukan Orang Indonesia
Syahrini tengah berbahagia, pasalnya pemilik jargon 'cetar membahana' bakal menjalani malam pergantian tahun tak lagi sendiri. Ya, Syahrini sudah tak lagi jomblo. Namun, pelantun Sesuatu mengaku sang kekasih bukan Warga Negara Indonesia (WNI).

4. Kemesraan Ariel NOAH-Sophia Mueller Demi Film?
Sophia Latjuba yang kini berganti nama menjadi Sophia Mueller beberapa kali tertangkap kamera sedang berduaan dengan vokalis band NOAH, Ariel. Kedekatan ini memunculkan gosip kalau Sophia dan Ariel berpacaran. Namun, ada juga isu lain yang menyebut keduanya sengaja dikesankan dekat demi sebuah project film.

5. Lee Min Ho Bikin Bandara Singapura Macet Total
Lee Min Ho makin bersinar di ranah hiburan, apalagi berkat drama The Heirs yang diperankannya. Lee Min Ho jadi idola yang paling dicari saat ini. Di mana dan kapan pun Lee Min Ho berada, penggemar akan mengerubunginya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini