Sukses

Aamir Khan Bantah Harga Tiket Film 'Dhoom 3' Melonjak

Aamir Khan tengah khawatir lantaran ada isu bahwa harga tiket untuk film terbarunya, Dhoom 3 melonjak 10 kali lipat.

Aamir Khan tengah khawatir lantaran ada isu bahwa harga tiket untuk film terbarunya, Dhoom 3 yang dirilis hari ini, Jumat (20/12/2013) melonjak 10 kali lpat. Harga yang seharusnya 70 Rupee dikabarkan melonjak 700 Rupee. Namun Aamir menegaskan, hal itu hanya sebuah kesalahpahaman.

"Ini hanya sebuah kesalahpahaman bahwa harga tiket untuk Dhoom 3 melonjak. Kalau ini terjadi, maka penonton tidak akan menonton selama tiga hari kedepan. Saya khawatir tentang hal ini," kata Aamir saat menggelar konfrensi pers di Mumbai, Kamis (19/12/2013) sore, seperti dikutip Indiatoday.

Aamir yang jadi tokoh antagonis dalam film tersebut juga sekalian meminta kepada media untuk tidak menyebarkan berita bohong tersebut. Karena Aamir sangat berharap agar semua orang bisa menonton film yang diproduserinya itu.

"Saya ingin semua orang menyaksikan film ini dalam anggaran mereka sendiri. Di Mumbai, ada teater seperti Gaiety Galaxy di mana Anda bisa melihat film dengan harga 70 Rupee. Saya ingin menegaskan bahwa tidak ada kenaikan satu persen pun harga tiket," tukas Aamir.

Namun, Aamir juga menunjukkan bahwa film Dhoom 3 juga akan diputar di studio IMAX. Dhoom 3 merupakan film Idia pertama yang akan diputar di studio yang memiliki tingkat gambar dan suara yang memukau itu.

"Ada total empat sampai lima teater IMAX di India. Dua di Mumbai, satu di Hyderabad dan satu lagi di Bangalore. Film ini akan diputar di sekitar 4.000 layar di seluruh India. Sehingga, selain dari yang empat layar IMAX, sisa layar akan memiliki harga tiket yang sama seperti film sebelumnya," jelas Aamir.

Film Dhoom 3 perdana diputar hari ini, Jumat, 20 Desember 2013. Selain Aamir, film ini juga dibintangi oleh artis ternama Bollywood seperti Katrina Kaif, Abhishek Bachchan dan Uday Chopra.

Baca juga:

Rahasia Tubuh Indah Katrina Kaif di Film Dhoom 3

Aditya Chopra Dibuat Jengkel Katrina Kaif di Dhoom 3
Aamir Khan Siapkan Aksi Seru di Dhoom 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini