Sukses

Gracia Indri Tak Gengsi Pakai Barang KW

Sebagai seorang artis, namun Gracia Indri tak malu menggunakan barang KW atau imitasi.

Sebagai seorang artis, namun Gracia Indri tak malu menggunakan barang KW atau imitasi. Pesinetron 23 tahun ini mengaku bukan tipe cewek yang harus menggunakan barang branded dan mahal. Sesekali, Gracia juga pernah memakai barang berkualitas nomor dua.

"Dibilang gengsi nggak ya, saya pakai juga yang KW, tapi saya jarang juga beli KW. Tapi saya biasanya kumpulin uang untuk beli yang asli. Adik saya jauh lebih tahu barang-barang branded dan yang keluaran terbaru dibanding saya. Saya lebih banyak belajar dari dia," ujar Gracia Indri di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013).

Pemain film Coblos Cinta ini juga tak terlalu mengikuti tren mode atau barang yang terbaru. Bagi Gracia, dia hanya akan membeli barang-barang yang dibutuhkan saja.

"Kalau saya kebetulan nggak seperti orang yang harus apa-apa branded, nggak yang keluaran terbaru, yang mahal atau limited edition. Saya beli yang perlu dan cukup saja. Kalau ada rezeki lebih baru saya beli yang mahal," tuturnya.

Akan tetapi, sebagai publik figur, Gracia merasa perlu menyisihkan uang untuk dipergunakan belanja.

"Kalau budget iya, namanya jaga penampilan. Kami harus punya sesuatu penampilan yang menjual dari dunia selebriti. Untuk itu sih pasti ada budget," tuntas Gracia Indri.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.