Sukses

Belum Jadi Sarjana, Gracia Indri Pilih Kuliahkan Adik ke Kanada

Meski ia sendiri belum menjadi sarjana, namun Gracia Indri dengan senang hati membiayai kuliah sang adik hingga ke Kanada.

Di saat kariernya mulai menanjak, ada satu hal yang dikorbankan oleh Gracia Indri. Pesinetron Bidadari ini rupanya belum menyelesaikan studi S1-nya. Malah, Gracia justru membiayai sang adik, Gisela Cindy kuliah di Kanada.

"Saya pengin tetap biayai adik saya sampai dia lulus ya. Saya malah belum, soalnya saya harus memilih salah satu. Kalau dua-duanya sekolah nanti yang kerja siapa? Masa mama yang main sinetron?," ujar Gracia Indri ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013).

Selain itu, dalam waktu dekat cewek kelahiran 14 Januari 1990 ini berencana ingin menyusul ke Kanada. Bukan untuk kuliah, melainkan melepas rindu menemui Gisela.

"Mau nyusul sih untuk ketemu dia. kalau tahun depan penginnya sih dia graduate sih di sana. Kira-kira dua tahun lagi lulusnya. Mungkin kalau ke sana mau dinner kali ya di suatu tempat," sambung mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini.

Meski sedang asyik berkarier, bukan berarti Gracia melupakan pendidikannya. Cewek yang biasa berperan antagonis ini berharap dapat menyelesaikan kuliah S1-nya.

"Saya pengin melunasi hutang saya yang belum jadi sarjana, jangan sampai keduluan dia (Gisela). Penginnya sih di Indonesia saja biar bisa sambil kerja," kata Gracia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini