Sukses

Kesepian, Gracia Indri Ambil Job saat Natal

Natal tahun ini dirasakan sepi oleh Gracia Indri. Sebabnya, sang adik, Gisela Cindy tengah berada di Kanada untuk menempuh pendidikan.

Tahun ini, Gracia Indri sepertinya tak dapat merayakan Natal bersama keluarga. Pasalnya, sang adik, Gisela Cindy telah meninggalkan Gracia dan ibunda untuk kuliah di Kanada. Alhasil, natal kali ini pun dirasa cukup sepi oleh pesinetron Untung Ada Jinny tersebut.

"Menerima kenyataan Natal ini cuma aku dan ibu saja. Berkurang lagi anggota keluarga, papah aku kan sudah pergi untuk selamanya. Sekarang adeku pergi untuk sekolah. Wujudnya nggak bisa ada di sini," ungkap Gracia Indri dalam wawancara di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013).

Cewek 23 tahun ini pun kompak bersama sang ibu untuk mempersiapkan Natal. "Kami berdua pasang pohon Natal bareng-bareng. Itu pohon yang dibeli adeku sebelum jalan ke Kanada. Ya, kegiatan Natal seperti orang lain pada umumnya," kata mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini.

Guna mengusir rasa sepi, pemain film Pasangan Romantis ini memilih untuk menerima tawaran pekerjaan di malam Natal nanti. Apalagi ibunda juga mendukung pilihan Gracia tersebut.

"Kadang orang bilang menerima pekerjaan Natal itu maruk (rakus). Kalau saya dan ibu nggak apa-apa, Tuhan kasih rezeki kenapa nggak diambil? Istilahnya aku dapat izin dari keluarga juga boleh ambil, ya sudah," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini